Cara Dan Syarat Membuka Rekening Mandiri Tabungan Rupiah
Cara Dan Syarat Membuka Rekening Mandiri Tabungan Rupiah

Cara Dan Syarat Membuka Rekening Mandiri Tabungan Rupiah- Mandiri Tabungan merupakan produk tabungan dari Bank Mandiri yang merupakan jenis tabungan reguler atau jenis tabungan utama atau produk Unggulan dari Bank Mandiri.

Cara Dan Syarat Membuka Rekening Mandiri Tabungan Rupiah
Untuk membuka rekening Mandiri Tabungan memang memiliki persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon nasabah seperti kartu identitas e-KTP , Nomor NPWP dan juga biasanya menggunakan nomor telpon kabel telkom untuk persyaratan lain nya.

Membuka rekening mandiri tabungan untuk setoran awal yaitu sebesar Rp. 500.000 dan anda akan mendapatkan kartu debit yang akan berfungsi sebagai alat pembayaran maupun tarik tunai di ATM Mandiri maupun ATM Besama Dan ATM jaringan Prima.

Nah untuk lebih jelas nya jika anda ingin Membuka rekening Mandiri Tabungan alangkah baik nya memahami dahulu beberapa persyaratan dan juga fitur kelebihan dan kekurangan nya seperti di bawah ini.

Cara Dan Syarat Membuka Rekening Mandiri Tabungan


Kemudahan Menabung Untuk Kenyamanan Hidup
Tabungan Rupiah mandiri menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Dengan mendaftar sebagai nasabah Tabungan Rupiah Mandiri, Anda bisa merasakan berbagai keuntungan menarik berikut ini.

Mudah Sejak Awal

  • Untuk membuka rekening di Tabungan Rupiah Mandiri, Anda hanya perlu membayar setoran awal minimal sebesar Rp500.000.
  • Setelah berhasil membuka rekening, Anda akan langsung mendapatkan kartu debit Mandiri yang bisa digunakan untuk bertransaksi di ATM, berbelanja, dan melakukan pembayaran di seluruh toko berlogo VISA.
  • Dengan layanan Autodebet, Anda bisa melakukan pembayaran yang bersifat rutin seperti listrik, air, dan telepon. Setiap bulan, layanan Autodebet akan melakukan pembayaran tersebut secara otomatis dengan memotong saldo rekening Tabungan Rupiah Mandiri Anda.
  • Anda bisa mentransfer dana secara otomatis kepada keluarga atau rekan kerja dengan menggunakan layanan Automatic Fund Transfer (AFT). Nantinya, layanan AFT akan memotong saldo rekening Tabungan Rupiah Mandiri Anda.

Nyaman Bertransaksi

  • Membuka rekening, menyetor uang, dan menarik dana tabungan di seluruh cabang Bank Mandiri dengan pelayanan terbaik.
  • Tarik tunai di seluruh ATM Mandiri dan jaringan ATM berlogo LINK, ATM bersama, PLUS, VISA, dan VISA Electron seluruh dunia.
  • Bisa bertransaksi kapan saja dan di mana saja dengan fitur Mandiri SMS, Mandiri Internet, dan Mandiri Call.
  • Butuh bertransaksi di kantor cabang saat weekend? Tak perlu khawatir! Beberapa kantor cabang Mandiri membuka layanan Weekend Banking setiap Sabtu dan Minggu.

Lebih untung dengan Fiestapoin

  • Setiap melakukan transaksi menggunakan akun Tabungan Rupiah Mandiri, Anda akan mendapatkan reward poin (Fiestapoin).
  • Anda bisa mengumpulkan Fiestapoin sebanyak mungkin dan menukarkannya dengan aneka hadiah menarik seperti voucher belanja, gadget, hingga diskon dan produk gratis dari toko-toko yang bekerja sama dengan Bank Mandiri.

Fasilitas

  • Layanan Autodebet, Layanan autodebet membantu Anda dalam melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau tagihan lainnya secara otomatis setiap bulannya sehingga Anda terhindar dari tunggakan tagihan.
  • Layanan Automatic Fund Transfer (AFT), Layanan AFT menjadikan hidup lebih nyaman karena membantu Anda dalam melakukan transfer dana rutin secara otomatis kepada keluarga atau mitra bisnis sehingga Anda tidak perlu khawatir kewajiban Anda akan terlupakan.


Syarat dan Ketentuan
Tertarik untuk membuka rekening di Tabungan Rupiah Mandiri? Anda hanya perlu memenuhi beberapa syarat dan ketentuan berikut ini:

  • Setoran awal minimal Rp. 500.000,-
  • Kartu identitas:


  1. Warga Negara Indonesia: Kartu Tanda Penduduk/KTP yang masih berlaku
  2. Warga Negara Asing: Paspor dan KIMS/KITAS/KITAP
  3. Pelajar: Kartu Pelajar dan Surat Persetujuan Orang Tua


  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Dikenakan biaya administrasi bulanan

catatan(*):

  • KTP DKI Jakarta dapat digunakan untuk membuka rekening di seluruh cabang Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah DKI Jakarta.
  • KTP non DKI Jakarta hanya dapat digunakan untuk membuka rekening di Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah Pemda penerbit KTP.
  • Apabila digunakan untuk membuka rekening Tabungan di luar wilayah KTP setempat maka wajib dilampiri dengan :


  1. Surat Keterangan Domisili atau
  2. Surat Keterangan Kerja

Menurut saya ada beberapa persyaratan yang cukup rumit juga jika ingin membuka rekening mandiri Tabungan seperti nomor telpon telkom, jadi bagi anda yang belum atau tidak memiliki nomor telepon Telkom masih ragu diterima atau tidak nya silahkan menghubungi CS Bank Mandiri

Demikianlah Artikel saat ini tentang Cara Dan Syarat Membuka Rekening Mandiri Tabungan , semoga membantu dan bermanfaat bagi anda yang ingin membuka rekening di Bank Mandiri.

Tag: syarat buka rekening mandiri , buka rekening mandiri , setoran awal bank mandiri , buka rekening mandiri online , saldo minimal mandiri , cara membuat rekening mandiri untuk pelajar , biaya administrasi tabungan mandiri , syarat buka rekening mandiri 2018


2 Komentar untuk "Cara Dan Syarat Membuka Rekening Mandiri Tabungan Rupiah"

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://kapsulgamatemaswalatra.com/walatra-berry-jus/

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik blog, dilarang berkomentar diluar topik atau mengandung unsur Sara, ujaran kebencian , po*ngr4fi atau tidak Senonoh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel