Cara Dan Syarat Membuka Rekening Tabungan BRI Britama
Cara Dan Syarat Membuka Rekening Tabungan BRI Britama

Cara Dan Syarat Membuka Rekening Tabungan BRI Britama - Setelah beberapa saat yang lalu kita mengulas tentang cara dan syarat membuka rekening tabungan BRI Simpedes, saat ini saya akan menyampaikan apa itu tabungan BRI Britama dan bagaimana cara membuka tabungan britama berikut persyaratan nya.

Cara Dan Syarat Membuka Rekening Tabungan BRI Britama
Perlu diketahui bahwa Tabungan BRI Britama memiliki beberapa perbedaan dengan tabungan BRI Simpedes yang akan kita bahas di lain waktu tentang perbedaan antara tabungan BRI Simpedes Dan Tabungan BRI Britama.

Tabungan BRI Britama memiliki kelebihan dalam jenis kartu ATM, kartu Britama Memiliki kartu debit dengan memiliki logo Mastercard yang berarti kartu ATM britama tersebut dapat digunakan untuk berbelanja diberbagai mercant di dalam maupun di luar negeri yang telah memiliki logo mastercard.

Selain itu , fasilitas internet banking, fasilitas m-banking , fasilitas sms banking juga ada dalam tabungan BRI Britama tersebut dan anda memiliki nilai lebih jika menggunakan tarik tunai dibandingkan dengan kartu ATM jenis Bri simpedes.

Baca Juga: Cara Dan Syarat Membuka Rekening Tabungan BRI Simpedes

Akan tetapi selain berbagai kelebihan fasilitas yang dimiliki tentu juga ada hal yang harus di perhatikan, ya, biaya adminstrasi dan biaya kartu ATM bulanan nya memiliki potongan yang lebih tinggi dibandingkan kartu ATM jenis simpedes, selain itu juga biaya pembukaan awal harus minimal memiliki uang sekitar Rp. 250.000 , sedangkan untuk Tabungan jenis Simpedes cukup hanya dengan Rp. 100.000 saja.

Untuk mengetahui tentang fitur serta persyaratan dan cara membuka tabungan BRI Britama silahkan simak cara-cara dan persyaratan nya berikut dibawah ini:

Cara Dan Syarat Membuka Rekening Tabungan BRI Britama


Britama
Produk tabungan yang memberikan beragam kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan dengan didukung fasilitas e-banking dan sistem real time online yang akan memungkinkan nasabah untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun.

Keuntungan Tabungan BRI Britama


Transaksi Real Time
Transaksi real time online di lebih dari 10.000 Unit Kerja BRI dan 23.000 ATM BRI seluruh Indonesia.

Aksesibilitas
Aksesibilitas Kartu ATM/Debit BRI di jaringan BRI, ATM Bersama, Link, Prima, Cirrus, Maestro, dan MasterCard baik di dalam maupun di luar negeri.

Asuransi Kecelakaan Diri
Gratis cover asuransi kecelakaan diri hingga Rp 150.000.000,-

Fasilitas e-Banking
Didukung oleh Fasilitas e-Banking (mobile banking, Internet banking, sms notifikasi, dll).

Bunga Kompetitif
Suku bunga tabungan kompetitif.

Fasilitas Transaksi Otomatis
Dapat memilih Fasilitas Transaksi Otomatis.

Persyaratan Tabungan BRI Britama


Berikut adalah beberapa hal yang perlu disiapkan untuk membuka rekening tabungan Britama

Form Aplikasi
Mengisi form aplikasi pembukaan rekening

Identitas Diri
WNI : Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis NIK dan NPWP
WNA : Paspor dan KIMS/KITAP/KITAS atau surat keterangan pendukung

Setoran Awal
Setoran awal sebesar Rp250.000,-

Saat ini untuk memiliki tabungan Britama untuk setoran awal nya cukup murah, dulu awal pembukaan diharuskan dengan menyetor nominal rp. 500.000 tapi saat ini cukup murah yaitu hanya dengan Rp. 250.000 anda sudah bisa membuka tabungan Britama tentu dengan memiliki identitas seperti KTP sebagai syarat utama nya.

Nah demikianlah artikel saat ini tentang Cara Dan Syarat Membuka Rekening Tabungan BRI Britama , semoga membantu dan juga bermanfaat untuk anda yang membutuhkan informasi tentang cara membuka tabungan BRI Britama. Terimakasih.


Belum ada Komentar untuk "Cara Dan Syarat Membuka Rekening Tabungan BRI Britama"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik blog, dilarang berkomentar diluar topik atau mengandung unsur Sara, ujaran kebencian , po*ngr4fi atau tidak Senonoh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel