Beberapa Produk Bank BRI Syariah Sebagai Alternatif Menabung Tanpa Riba
Beberapa Produk Bank BRI Syariah Sebagai Alternatif Menabung Tanpa Riba

Beberapa Produk Bank BRI Syariah Sebagai Alternatif Menabung Tanpa Riba!- Pada saat ini Bank BRI syraih sudah banyak dilirika oleh orang banyak. Pada saat ini Bank BRI Syariah terus berkembang dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyaekat yang salah satunya adalah tabungan.

Beberapa Produk Bank BRI Syariah Sebagai Alternatif Menabung Tanpa Riba
Dengan adanya hal itu membuat Bank BRI Syarian menjadi salah satu Bank yang banyak di sukai oleh orang banyak untuk mengumpulkan pundi – pundi rupiah dengan berpedoman pada syarian islam.  Pada dasarnya dalam menabung di Bank BRI syariah tidak mendapatkan bungan akan tetapi uang yang kalian tidak bergerak atau tidak mengalami peningkatan.

Baca Juga: Beberapa Langkah Mudah Untuk Bisa Membuka Rekening Di Bank

Dengan kalian menabung di Bank Bri Syariah akan mendapatkan keuntungan berdasarkan dari bagi hasil yang di hitung dari pendapatan dan keuntungan dari nasabah. Hal yang perlu kalian ketahui adalah bank BRI Syariah merupakan bank yang menjalankan usahanya dengan menjunjung tinggi hukum agama islam yang sudah diatur dalam fatwa MUI (Majelis Ulama Indonesia.

Oleh karena itu banyak orang yang tertarik untuk menabung di Bank BRI syariah ini. Bagi kalian tidak perlu heran lagi jika melihat banyak orang yang menabung di Bank BRI syriah karena dengan menabung di Bank BRI syariah akan memberikan keuntungan namun tanpa adany riba sehingga kita juga tidak akan mendapatkan dosa atau melanggar peraturan di Syariah islam.

Bagi kalian yang ingin membuka tabungan di Bank Bri Syariah. Maka akan terdapat beberapa jenis tabungan yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan dari kalian yang diantaranya:

Jenis – Jenis Bank Bri Syariah Tanpa Riba Yang Wajib Kalian Ketahui


1.Tabungan Faedah BRI Syariah IB

Tabungan faedah BRI syariah Ib juga termasuk dari jenis Bank Bri Syariah yang bisa kalian gunakan. Tabungan Faedah BRI syariah iB merupakan produk simpanan untuk nasabah perorangan guna untuk memudahkan dalam transaksi sehari – hari. Selain itu untuk jenis tabungan ini menggunakan akad Wadi’ah yad dhamanah. Tabungan ini juga mmepunyai beberapa persyaratan yang diantarnya:

  • Melampirkan fotokopi NPWP
  • Melampirkan fotokopi identitas diri KTP/ Paspor/SIM
  • Mengisi formulir aplikasi pembukaan rekkening tabungan
  • Setoran awal menabung senilai Rp. 100 ribu

Ketika kalian menggunakan jenis tabungan faedah BRI iB dari Bank Bri Syariah juga akan mendapatkan keuntungan yang meiputi:

1. Gratis biaya adminitrasi bulanan

2. Kalian tidak hanyabgratis biaya bulanan saja namun juga gratis biaya kartu ATM bulanan

3. Gratis biaya dalam penggantian buku tabungan ketika sudah habis. Selain itu ketika buku tabungan kalian hilang atau  rusak maka kalian hanya di kenakan biaya sebesar RP. 5.000 saja

4. Kalian juga mendapatkan keringanan biaya debit di jaringan EDC BRI dan prima

5. Bagi ATM yang rusak maka hanya dikenakan biaya 15.00 untuk mengganti kartu ATM yang baru

6. Jika kalian pada awal menabung saldo tabungan kalian lebih besar dari ERP. 500 ribu sebelum melakukan transaksi menggunakan mobile banking dan internet banking maka kalian akan memperoloeh diskon 50 persen untuk biaya trankasi e-channel

2. Tabungan Haji BRI Syariah iB

Untuk tabungan Haji BRI Syariah iB juga termasuk salah satu jenis dari Bank Bri Syariah yang merupakan jenis tabungan khusus digunakan untuk kalian yang ingin menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci dengan akad Mudharabah Muthlaqah.

Sehingga bagi kalian yang ingin ke tanah suci akan menggunakan tabungan yang satu. Dengan begitu uang kalian tidak akan tercampur dengan uang yang lain. serta dengan menggunakan tabunga ini akan memberikan kemudahan bagi kalian dalam menyimpan uang yang sudah dikhususkan untuk pergi ke tanah suci


Belum ada Komentar untuk "Beberapa Produk Bank BRI Syariah Sebagai Alternatif Menabung Tanpa Riba"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik blog, dilarang berkomentar diluar topik atau mengandung unsur Sara, ujaran kebencian , po*ngr4fi atau tidak Senonoh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel