Cara Dan Syarat Membuka Rekening Tabungan BNI Taplus Tappa
Cara Dan Syarat Membuka Rekening Tabungan BNI Taplus Tappa

Cara Dan Syarat Membuka Rekening Tabungan BNI Taplus Tappa - Tabungan BNI Taplus Tappa merupakan jenis tabungan dari bank BNI yang di khususkan untuk para pegawai/Anggota suatu Perusahaan/Lembaga/Asosiasi.

Untuk membuka tabungan BNI Taplus Tappa perusahaan atau organisasi harus terlebih dahulu bekerja sama dengan Bank BNI jika ingin mendapatkan tabungan BNI Taplus Tappa, karena BNI Taplus Tapa merupakan istilah dari BNI Taplus Pegawai / Taplus Anggota.

Tentu ada perbedaan - perbedaan dengan jenis tabungan lain nya sepeti Tabungan BNI Taplus Bisnis maupun dengan Tabungan BNI Taplus reguler.

Baca Juga: Cara Dan Syarat Membuka Rekening Tabungan BNI Taplus


Untuk lebih jelas mengenai Tabungan BNI Taplus Tappa mari kita lihat apa saja persyaratan dan ketentuan pembukaan rekening Tabungan BNI Taplus Tappa.

Cara Dan Syarat Membuka Rekening Tabungan BNI Taplus Tappa


Merupakan tabungan yang diperuntukkan bagi Pegawai/Anggota suatu Perusahaan/Lembaga/Asosiasi/Organisasi Profesi yang menjalin kerjasama dengan BNI yang berfungsi sebagai sarana tabungan, kartu identitas Pegawai/Anggota.

Manfaat Tabungan BNI Taplus Tappa


  • Taplus Pegawai/Taplus Anggota memberikan fasilitas Kartu Pegawai/Kartu Anggota suatu perusahaan, lembaga, asosiasi, dan organisasi yang dapat Anda gunakan sebagai Kartu Identitas
  • Dengan memiliki Kartu Pegawai/Anggota sebagai kartu identitas, Anda akan merasa “ memiliki/bangga” terhadap institusi/perusahaan Anda.
  • Kartu Pegawai/Anggota dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan dan dapat bertransaksi di ribuan jaringan ATM BNI, ATM bersama dan Link serta fasilitas BNI Internet banking, BNI Phone Banking dan BNI SMS banking


Persyaratan Pembukaan Rekening Tabungan BNI Taplus Tappa


  • Tabungan Pegawai/Anggota diberikan kepada pegawai/anggota Perusahaan, Lembaga, Asosiasi, Organisasi yang mengadakan kerjasama dengan BNI yang telah didudukkan dalam Perjanjian Kerjasama (PKS) antara BNI dengan Perusahaan, Lembaga, Asosiasi, Organisasi tersebut.
  • Perusahaan/Lembaga/Asosiasi/Organisasi Profesi yang dapat melakukan kerjasama kepemilikan BNI Tappa sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku di BNI.

Baca Juga: Cara Dan Syarat Membuka Rekening Tabungan BNI Taplus Bisnis


Tarif Dan Biaya Tabungan BNI Taplus Tappa

  • Setoran pertama untuk pembukaan rekening besarnya sesuai dengan Perjanjian Kerjasama (PKS)
  • Saldo minimum besarnya sama dengan yang ditetapkan dalam Perjanjian Kerjasama (PKS)

SaldoSuku Bunga (%) p.a
❮ Rp 1 Juta0,00%
Rp 1 Juta s/d Rp 10 Juta0,25%
Rp 10 Juta s/d Rp 50 Juta0,50%
❯ Rp 50 Juta s/d Rp 100 Juta0,75%
≥ Rp 100 Juta1.00%


Berlaku sejak April 2016

Demikianlah Artikel saat ini tentang Cara Dan Syarat Membuka Rekening Tabungan BNI Taplus Tappa , semoga artikel ini membantu anda dalam informasi memilih jenis tabungan bank dari bank BNI .



Belum ada Komentar untuk "Cara Dan Syarat Membuka Rekening Tabungan BNI Taplus Tappa"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik blog, dilarang berkomentar diluar topik atau mengandung unsur Sara, ujaran kebencian , po*ngr4fi atau tidak Senonoh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel