Cara Mudah Membuka Rekening Jenius
Cara Mudah Membuka Rekening Jenius

Cara Mudah Membuka Rekening Tabungan Jenius - Dunia perbankan di Indonesia nampaknya akan semakin ramai karena baru – baru ini kedatangan produk baru yang bernama Jenius. Bagi anda yang masih awam mungkin masih belum familiar dengan nama ini.

Cara Mudah Membuka Rekening Jenius
Jenius sendiri adalah produk dari BTPN (Bank Tabungan Pensiun Nasional) yang diperuntukkan bagi para nasabahnya untuk memperoleh berbagai keuntungan.

Jenius menawarkan banyak kemudahan bagi masyarakat dalam pengelolaan tabungan. Bahkan beberapa layanan milik Jenius ini sulit ditemukan di bank – bank lainnya.

Dengan menggunakan Jenius, anda bisa mengatur kegiatan transaksi, pengelolaan rekening hanya melalui smartphone saja.

Baca Juga: Cara Mudah Buka Rekening Digibank by DBS


Ingin tahu bagaimana cara membuka rekening di Jenius? Yuk langsung saja intip informasi lengkapnya berikut ini.

Cara mudah membuka rekening Jenius


Untuk membuka rekening Jenius caranya sangat mudah, anda bisa melakukannya melalui smartphone saja. Pertama tentu saja anda harus mengunduh aplikasi Jenius di Playstore. Caranya :

  1. Buka aplikasi Playstore
  2. Cari aplikasi Jenius
  3. Klik unduh pada aplikasi tersebut
  4. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Setelah aplikasi terinstall, anda bisa memulai untuk membuka rekening Jenius. Berikut langkah – langkahnya.

  1. Buka aplikasi Jenius yang sudah diinstall sebelumnya
  2. Pastikan sinyal anda kuat dan stabil agar proses pembukaan rekening tidak terganggu
  3. Siapkan KTP dan tanda tangan anda karena nantinya anda diminta untuk selfie bersama KTP dan tanda tangan anda
  4. Pilih bahasa yang diinginkan, klik Next
  5. Isi biodata yang diminta dengan lengkap. Disini anda juga diminta mengisi nomor handphone dan email
  6. Saat memfoto KTP, pastikan informasi yang terkandung dalam KTP terlihat jelas. Dan saat selfi bersama KTP pastikan wajah dan KTP anda letaknya sudah benar 
  7. Foto tanda tangan juga pastikan terlihat dengan jelas, selain itu siapkan juga NPWP jika ada, jika sedang tidak ada anda bisa melakukan hal ini di lain waktu
  8. Setelah semua data sudah lengkap, klik upload

Sampai langkah ke – 8, proses sudah selesai, pihak Jenius akan memverifikasi semua data yang anda kirimkan. Saat semua sudah disetujui, anda akan mendapatkan notifikasi melalui aplikasi Jenius.
Pada tahap ini, anda akan menerima layanan m-card dan e-card. Untuk bisa menikmati layanan secara full, anda harus melakukan aktivasi.

Baca Juga: Cara Mudah Daftar BCA Mobile Banking


Nah, setelah berhasil membuka rekening di Jenius, berikut kami berikan keuntungan apa saja yang bisa anda nikmati melalui Jenius.

1. Akses dari smartphone

Jenius menawarkan kemudahan bagi para nasabahnya dengan mengakses semua yang berhubungan dengan rekening anda secara langsung hanya dari smartphone saja.
Bunga 5,75% per tahun ,Jenius akan secara konstan memberikan bunga sebesar 5,75% pertahunnya

3. Akses internasional

Tidak perlu ragu untuk membuka rekening di Jenius karena anda juga bisa bertransaksi secara insternasional. Karena 1 dari 5 kartu debit yang bisa anda dapatkan dari layanan Jenius sudah berlabel Visa yang bisa digunakan untuk bertransaksi di seluruh dunia.

Baca Juga: Jenis Dan Nama Produk Tabungan Dari Bank Permata Terlengkap


4. Aman

Sama seperti bank lain, Jenius juga menjamin keamanan harta para nasabahnya karena Jenius merupakan bagian dari BTPN yang terdaftar dan diawasi OJK dan dijamin LPS.

5. Smart spending

Ketika anda membuka rekening Jenius, anda secara otomatis menerima 3 kartu debit dengan fungsi yang berbeda. Perbedaan fungsi kartu ini diharapkan bisa membantu pengeluaran anda menjadi lebih efisien.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan terkait cara membuka rekening Jenius dan keuntungan – keuntungan yang didapatkan, semoga bermanfaat dan terima kasih.




Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Membuka Rekening Jenius "

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik blog, dilarang berkomentar diluar topik atau mengandung unsur Sara, ujaran kebencian , po*ngr4fi atau tidak Senonoh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel